15 Alasan Memilih Pasangan Ideal Untuk Menuju Ke Pelaminan

 Mbah jaya ingin mengungkapkan cerita pengalaman memilih pasangan yang tepat. Pada waktu penjajakan pasti ada yang namanya ketemu bareng, telpon telponan, makan bareng dan  sebagainya.

Seiring dengan waktu pasti ada pertengkaran kecil yang bisa membuat sang pasangan saling mengenak satu sama lain dengan budayanya masing masing.

Memilih Pasangan Ideal
Memilih Pasangan Ideal, Foto oleh Subodh Bajpai

Karena menyatukan 2 orang dengan latar berbeda pasti akan ada yang namanya benturan kebiasaan yang membuat salah paham dan pertengkaran kecil yang mengakibatkan pertengkaran besar.

Sehingga, Si mbah akan membuat 15 daftar yang bisa dipegang para pasangan yang ingin melanjutkan ketahap yang serius bisa melihat daftar Alasan Memilih Pasangan Ideal Untuk Menuju Ke Pelaminan dibawah ini.

15 Alasan Memilih Pasangan Ideal Untuk Menuju Ke Pelaminan

Berikut adalah 15 Alasan Memilih Pasangan Ideal Untuk Menuju Ke Pelaminan:

  1. Mereka mencintai Anda. Pasangan Anda telah memilih untuk mencintai Anda dengan segala kekurangan dan kelebihan Anda. Mereka adalah orang yang paling peduli di dunia dan selalu ada untuk Anda, apa pun yang terjadi.
  2. Mereka membuat Anda tertawa. Pasangan Anda selalu tahu cara membuat Anda tertawa, bahkan ketika Anda sedang merasa sedih. Ketawa adalah obat yang bagus, dan pasangan Anda membantu Anda tetap bahagia dan sehat.
  3. Mereka membuat Anda merasa dicintai dan dihargai. Pasangan Anda selalu memberi tahu Anda betapa Anda dicintai dan dihargai. Mereka membuat Anda merasa seperti Anda adalah satu-satunya orang di dunia yang ada bagi mereka.
  4. Mereka selalu ada untuk Anda. Pasangan Anda selalu ada untuk Anda, baik dalam suka maupun duka. Mereka adalah orang yang pertama Anda hubungi ketika Anda membutuhkan bantuan, dan mereka selalu siap untuk mendengarkan Anda.
  5. Mereka mendukung Anda dalam segala hal yang Anda lakukan. Pasangan Anda percaya pada Anda dan mendukung Anda dalam segala hal yang Anda lakukan. Mereka adalah orang yang selalu ada untuk Anda, baik Anda berhasil maupun gagal.
  6. Mereka jujur ​​dengan Anda. Pasangan Anda selalu jujur ​​dengan Anda, bahkan ketika itu sulit. Mereka percaya bahwa kejujuran adalah hal terpenting dalam suatu hubungan.
  7. Mereka menghormati Anda. Pasangan Anda selalu menghormati Anda, baik secara fisik maupun emosional. Mereka tidak akan pernah menyakiti Anda secara verbal atau fisik, dan mereka selalu memperlakukan Anda dengan hormat.
  8. Mereka setia kepada Anda. Pasangan Anda setia kepada Anda, baik secara fisik maupun emosional. Mereka tidak akan pernah selingkuh dari Anda, dan mereka selalu mengutamakan Anda.
  9. Mereka membuat Anda menjadi orang yang lebih baik. Pasangan Anda membantu Anda tumbuh sebagai pribadi dan menjadi orang yang lebih baik. Mereka membuat Anda menjadi orang yang lebih penyayang, lebih pengertian, dan lebih berempati.
  10. Mereka membuat hidup Anda lebih berwarna. Pasangan Anda membuat hidup Anda lebih berwarna. Mereka membuat Anda tertawa, membuat Anda bahagia, dan membuat Anda merasa seperti Anda bisa melakukan apa saja.
  11. Mereka membuat Anda merasa seperti di rumah. Pasangan Anda membuat Anda merasa seperti di rumah. Mereka adalah orang yang Anda cintai dan Anda percayai, dan Anda selalu merasa nyaman berada di sekitar mereka.
  12. Mereka membuat Anda merasa diinginkan. Pasangan Anda membuat Anda merasa diinginkan. Mereka membuat Anda merasa seperti Anda adalah satu-satunya orang di dunia yang ada bagi mereka.
  13. Mereka membuat Anda merasa dicintai. Pasangan Anda membuat Anda merasa dicintai. Mereka menunjukkan cinta mereka kepada Anda dengan kata-kata, tindakan, dan hadiah.
  14. Mereka membuat Anda merasa dihargai. Pasangan Anda membuat Anda merasa dihargai. Mereka menunjukkan penghargaan mereka kepada Anda dengan kata-kata, tindakan, dan hadiah.
  15. Mereka membuat Anda merasa seperti diri sendiri. Pasangan Anda membuat Anda merasa seperti diri sendiri. Mereka tidak memaksa Anda untuk menjadi orang yang bukan diri Anda sendiri, dan mereka mencintai Anda apa adanya.

Jika pasangan Anda melakukan semua hal ini, maka Anda sangat beruntung. Hargai mereka dan tunjukkan betapa Anda mencintai mereka.

Demikianlah tips 15 butir penting dalam Memilih Pasangan Ideal Untuk Menuju Ke Pelaminan, semoga anda beruntung.

Jaya Kusuma
Jaya Kusuma Saya adalah Mbah Jaya, seorang penasehat ulung dan seorang penulis yang telah berpengalaman dibidangnya dari tahun 2010. Pengalaman ini saya sharingkan dalam bentuk blog. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk para pembaca di seluruh Dunia.