Wisata Edukasi Blitar | MajalahCerdasCom

Wisata Edukasi Blitar adalah video singkat yang menarik untuk keluarga, anak-anak, guru, maupun kalangan pengembang wisata edukasi alias pendidikan yaitu bermain sambil belajar. Pada video ini kita semua bisa memperdalam pengetahuan soal Wisata Edukasi Blitar

Deskripsi Video

Wisata Edukasi Blitar

Wisata Edukasi Blitar

Gumuk Sapu Angin Blitar
Lokasi wisata pertama yang instagtamable di Kab. Blitar adalah wisata Gumuk Sapu Angin. Tempat wisata Gumuk Sapu Angin mengusung konsep seperti Gardu Pandang yang dapat melihat luas lanscape alam pegunungan. Melalui gardu pandang di wisata Gumuk Sapu Angin ini kalian bisa melihat hampir keseluruhan dari kemegahan dan keindahan dua Gunung yaitu Gunung Kawi dan Gunung Kelud.

Puncak Kejora Blitar
Masih berada di Kawasan Kebun Teh Sirah Kencong, disini ternyata juga masih ada wisata instagtamable lainnya yaitu wisata Puncak Kejora. Wisata ini memiliki konsep seperti wisata Gumuk Sapu Angin yaitu terdapat spot gardu pandang yang memungkinkan bisa melihat landscape pemandangan secara luas.

Bukit Teletubies Blitar
Wisata menyerupai tempat Teletubies tinggal ternyata tidak hanya berada di kawasan Gunung Bromo saja loh? Di Kabupaten Blitar juga mempunyai wisata yang mirip dengan bukit Teletubies tersebut yakni Wisata Bukit Teletubies. Di daerah Wisata Bukit Teletubies ini memiliki banyak spot-spot menarik yang bisa kalian jadikan koleksi aksi travelling kalian yang instagramable.

Kampung Coklat
Kampung Coklat Blitar terletak di Jl. Banteng Blorok 18, Desa Plosorejo, Kademangan, Blitar. Dari arah Kota Blitar ke selatan, setelah melewati jembatan kademangan akan ada pertigaan dengan petunjuk menuju ke lokasi. Hanya sekitar 3,5 kilometer pengunjung akan sampai di lokasi. Berikut ini adalah profil dan sejarah serta fasilitas yang ada di lokasi tempat wisata edukasi Kampung Coklat
Blitar.

Brak Papat Sirah Kencong Blitar
Wisata Instagramable lainnya di Kab. Blitar adalah wisata Brak Papat Sirah Kencong. Wisata ini merupakan wisata yang dipergunakan untuk spot-spot camping dan berada di ketinggian 1340 mdpl. Dari sini kalian akan melihat keindahan suasana malam hari Kota Blitar dari atas bukit sehingga semakin menambah ketenangan ketika camping di wisata Brak Papat Sirah Kencong ini.

Facebook : https://www.facebook.com/Dedjoem-1392…
Twitter : https://twitter.com/dedjoem
Google+ : https://plus.google.com/1147212304185…
Tumblr : https://dedjoem.tumblr.com/
Pinterest : https://id.pinterest.com/dedjoem/
LiveJournal : http://dedjoem.livejournal.com

Jangan Lupa Like Dan Subscribe Channel Kami DEDJOEM untuk Video terbaru selanjutnya.
https://www.youtube.com/channel/UCQFb…

Tonton Video Disini

Data Video

Klip ini sudah ditengok sebanyak dibawah 1k views sejak diunggah pada Jan 13, 2018 sampai dengan 02 Maret 2018 Jam 17:11:44 WIB dan terus bertambah.
Durasi video 3:46 menit.

Majalah Cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *