UNKLAB Profile – Green and Bilingual Campus Universitas Klabat Manado | MajalahCerdasCom

UNKLAB Profile – Green and Bilingual Campus Universitas Klabat Manado adalah klip pendek yang harus dilihat bagi mahasiswa, calon mahasiswa, dosen, pemerhati pendidikan, maupun masyarakat umum yang tertarik soal pembangunan karakter bangsa. Pada klip ini kita semua bisa memperdalam pengetahuan soal UNKLAB Profile – Green and Bilingual Campus Universitas Klabat Manado

Deskripsi Video

UNKLAB Profile – Green and Bilingual Campus Universitas Klabat Manado

myCAMPUS — My Green and Bilingual Campus
klik : http://www.unklab.ac.id/home/index.ksp

Visi, Misi, Falsafah dan Tujuan
Mission Statement

VISI – vision
Menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang diterima sebagai perguruan tinggi yang dapat memberikan suatu pendidikan Kristen Advent Hari Ketujuh yang bermutu bagi peserta didik.

MISI – mission
Universitas Klabat mendidik dan menyiapkan anggota masyarakat bagi pelayanan Gereja dan masyarakat dengan memperhatikan budaya dan norma-norma bangsa dan sesuai dengan tujuan pendidikan nasional dan misi serta kepercayaan Gereja Advent.

FALSAFAH – educational philosophy
Membentuk manusia Indonesia seutuhnya melalui tri utama pendidikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yakni perkembangan fisik, mental, dan spiritual yang berimbang

TUJUAN – institutional goals
Sesuai dengan misi dan falsafah, tujuan pendidikan UNKLAB adalah sebagai beikut :
• Tujuan umum – yaitu membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan UUD 1945 dan menghasilkan tenaga-tenaga pembangunan.
• Tujuan institusional yaitu mendidik mahasiswa menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan profesional, memiliki kepribadian dan integritas yang tinggi, serta melayani Tuhan, bangsa, negara dan masyarakat.

Tonton Video Disini

Data Video

Klip ini sudah ditengok sebanyak 5,486 views sejak diunggah pada May 14, 2012 sampai dengan 5 Maret 2018 Jam 09:43:37 WIB dan terus bertambah.
Durasi video 1:15 menit.

Majalah Cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *