Rumah Kelinci Wisata Edukasi Kehidupan Kelinci | MajalahCerdasCom

Rumah Kelinci Wisata Edukasi Kehidupan Kelinci adalah video singkat yang menarik untuk keluarga, anak-anak, guru, maupun kalangan pengembang wisata edukasi alias pendidikan yaitu bermain sambil belajar. Pada video ini kita semua bisa memperdalam pengetahuan soal Rumah Kelinci Wisata Edukasi Kehidupan Kelinci

Deskripsi Video

Rumah Kelinci Wisata Edukasi Kehidupan Kelinci

Rumah Kelinci, Wisata Edukasi Kehidupan Kelinci

Rumah Kelinci, sebuah tempat wisata dengan tema edukasi yang berada di lereng gunung Banyak, sebelah utara Kota Batu Jawa Timur, menarik minat wisatawan. Setiap pengunjung yang datang ke tempat wisata ini, bisa langsung berinteraksi dengan kelinci-kelinci. Tidak hanya itu, wisatawan juga bisa mengenal kehidupan serta tata cara merawat hewan berbulu tersebut.

Sedikitnya 50 ekor kelinci berbagai jenis dan ukuran dilepas liarkan di tempat wisata ini. Pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan hewan lucu tersebut. Rumah kelinci tidak hanya menarik bagi anak-anak saja, bahkan orang dewasa akan larut dan ikut bermain didalam rumah kelinci tersebut.

Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10 ribu saja. Mereka sudah bebas bermain, memegang bahkan menggendong hewan bertelinga panjang itu. Setiap hari tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi, dibuka dari pukul 09.00 wib hingga pukul 17.00 wib.

Menurut salah satu pengunjung, Nabila Cantika, dirinya sangat senang bisa mendatangi rumah kelinci ini. Selain bisa bebas bermain dengan kelinci, dirinya juga bisa memberi makan kelinci. “Senang sekali disini, ini lagi kasih makan kelinci. Lucu-lucu kelincinya. Bisa pegang-pegang, mainan sepuasnya,” ujar Nabila.

Pengunjung yang datang bisa bebas bermain di samping masjid, memegang ataupun menggendong tanpa perlu khawatir tertular penyakit. Menurut pengelola rumah kelinci, Muhamad Ali, kelinci yang dilepas liarkan ini sudah mendapatkan vaksin dan pemeriksaan rutin dokter, sehingga terbebas dari penyakit menular.
“Konsep yang dipakai di rumah kelinci adalah wisata edukasi. Jadi pengunjung bisa mengenal kehidupan kelinci, memberi makan, dan bermain sepuasnya. Kenapa dipilih kelinci, karena kelinci ini disuka semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak,” ujar Muhamad Ali.

Tidak hanya bermain dengan kelinci, di rumah kelinci ini, para wisatawan juga memiliki kesempatan mengabadikan momen liburan mereka dengan berswa foto bersama keluarga, teman maupun sahabat terkasih. Rumah kelinci dibangun unik, layaknya tempat tinggal para tokoh kartun di cerita animasi televisi.

Rumah kelinci ini baru dibuka 9 bulan terakhir. Nantinya pengelola akan melengkapi dengan wahana yang ada. Wahana tersebut merupakan hasil survei terhadap wisatawan, terkait wahana baru yang mereka inginkan di rumah kelinci ini.

Nabila Cantika
Wisatawan
Muhammad Ali
Pengelola Rumah Kelinci

Facebook : https://www.facebook.com/Dedjoem-1392…
Twitter : https://twitter.com/dedjoem
Google+ : https://plus.google.com/1147212304185…
Tumblr : https://dedjoem.tumblr.com/
Pinterest : https://id.pinterest.com/dedjoem/
LiveJournal : http://dedjoem.livejournal.com

Jangan Lupa Like Dan Subscribe Channel Kami DEDJOEM untuk Video terbaru selanjutnya.
https://www.youtube.com/channel/UCQFb…

Tonton Video Disini

Data Video

Klip ini sudah ditengok sebanyak dibawah 1k views sejak diunggah pada Jan 9, 2018 sampai dengan 02 Maret 2018 Jam 17:30:20 WIB dan terus bertambah.
Durasi video 3:08 menit.

Majalah Cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *