Rombongan Anggota DPRD Kab Lampung Selatan Tertarik Potensi Wisata Jakut Senin 29/1 | MajalahCerdasCom

Rombongan Anggota DPRD Kab Lampung Selatan Tertarik Potensi Wisata Jakut Senin 29/1 adalah video singkat yang menarik untuk keluarga, anak-anak, guru, maupun kalangan pengembang wisata edukasi alias pendidikan yaitu bermain sambil belajar. Pada video ini kita semua bisa memperdalam pengetahuan soal Rombongan Anggota DPRD Kab Lampung Selatan Tertarik Potensi Wisata Jakut Senin 29/1

Deskripsi Video

Rombongan Anggota DPRD Kab Lampung Selatan Tertarik Potensi Wisata Jakut Senin 29/1

KOMINFOTIK JU – Rombongan anggota Komisi D DPRD Kabupaten Lampung Selatan melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (29/1). Adapun materi yang dibahas dalam kunker tersebut meliputi bidang pendidikan, kesehatan dan pariwisata.

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad bersama Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra menerima langsung rombongan anggota Komisi D DPRD yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Roslina dan Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Yuli Gunawan di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (29/1).

“Suatu kehormatan bagi saya dikunjungi jajaran anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan karena saya juga berasal dari Lampung. Kami senang bapak dan ibu bisa datang di Kantor Walikota Jakarta Utara untuk berbagi informasi sekaligus silaturahmi,” ujar Husein Murad di hadapan belasan anggota Komisi D DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Roslina menjelaskan maksud dan tujuannya memilih Jakarta Utara sebagai lokasi kunjungan kerja jajarannya. “Saya melihat di Jakarta Utara ini ada kemiripan dengan Lampung Selatan yang sama-sama berada di pesisir laut. Sejumlah obyek wisata juga kita punya seperti gunung krakatau dan lain-lain. Namun belum digarap secara maksimal, maka dari itu kita datang dan ingin menggali informasi seputar pengembangan potensi wisata, pendidikan dan kesehatan,” terangnya.

Usai melakukan diskusi, kedua belah pihak saling bertukar cinderamata sebagai bentuk terjalinnya persahabatan antara Jakarta Utara dengan Lampung Selatan. “Informasi yang didapatkan hari ini bisa menjadi bahan untuk kami dalam memajukan Kabupaten Lampung Selatan,” tutur Roslina.

Tonton Video Disini

Data Video

Klip ini sudah ditengok sebanyak dibawah 1k views sejak diunggah pada Jan 29, 2018 sampai dengan 02 Maret 2018 Jam 17:16:02 WIB dan terus bertambah.
Durasi video 2:05 menit.

Majalah Cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *