Profil Universitas Respati Indonesia – URINDO | MajalahCerdasCom

Profil Universitas Respati Indonesia – URINDO adalah klip pendek yang harus dilihat bagi mahasiswa, calon mahasiswa, dosen, pemerhati pendidikan, maupun masyarakat umum yang tertarik soal pembangunan karakter bangsa. Pada klip ini kita semua bisa memperdalam pengetahuan soal Profil Universitas Respati Indonesia – URINDO

Deskripsi Video

Profil Universitas Respati Indonesia – URINDO

Universitas Respati Indonesia adalah Universitas swasta yang berdomisili di Jl. Bambu Apus I no.3 Cipayung, Jakarta Timur, didirikan pada tahun 1986. Universitas Respati Indonesia berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Respati. Sampai saat ini lulusan Universitas Respati Indonesia telah diserap di dunia kerja sesuai dengan program studi yang ada di Fakultas/Program Pascasarjana. Adapun program studi yang dikelola oleh Universitas Respati Indonesia, adalah sebagai berikut:

Program Diploma dan Sarjana terdiri atas: Fakultas Ilmu Kesehatan yang terdiri dari empat Program Studi dan satu Program Profesiyaitu D3 Kebidanan, D4 Bidan Pendidik, S1 Ilmu Keperawatan, S1 Kesehatan Masyarakat dan Profesi Ners; Fakultas Teknologi Informasi terdiri dari dua Prodi yaitu S1 Teknik Informatika dan S1 Sistem Informasi; Fakultas Ekonomi dengan Program Studi Manajemen; Fakultas lmu Administrasi dengan Program Studi Administrasi Niaga/Administrasi Bisnis; Fakultas Pertanian dengan Program Studi Agroteknologi dan salah satu keunggulannya adalah Pertanian Perkotaan.

Program Pascasarjana mempunyai Program Studi Manajemen Administrasi Rumah Sakit., Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat., Program Studi Magister Administrasi Niaga., dan Program Studi Magister Manajemen.

Pendaftaran online mahasiswa baru http://urindo.ac.id/

[ Create by IMAN (Mahasiswa Sistem Informasi URINDO) ]

Tonton Video Disini

Data Video

Klip ini sudah ditengok sebanyak 1,229 views sejak diunggah pada Aug 17, 2017 sampai dengan 5 Maret 2018 Jam 15:29:12 WIB dan terus bertambah.
Durasi video 4:20 menit.

Majalah Cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *