LIBUR TAHUN BARU PENGUNJUNG TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU MEMBELUDAK | MajalahCerdasCom

LIBUR TAHUN BARU PENGUNJUNG TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU MEMBELUDAK adalah video singkat yang menarik untuk keluarga, anak-anak, guru, maupun kalangan pengembang wisata edukasi alias pendidikan yaitu bermain sambil belajar. Pada video ini kita semua bisa memperdalam pengetahuan soal LIBUR TAHUN BARU PENGUNJUNG TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU MEMBELUDAK

Deskripsi Video

LIBUR TAHUN BARU PENGUNJUNG TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU MEMBELUDAK

Video Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Sejumlah lokasi wisata di Bandar Lampung jadi sasaran kunjungan masyarakat di masa liburan perayaan libur tahun baru 2018. Satu di antaranya, yakni Taman Wisata Lembah Hijau. Jumlah kedatangan wisatawan menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Manajer Marketing Taman Wisata Lembah Hijau Yudi Indra Irawan mengatakan peningkatan kunjungan mencapai puncaknya dalam waktu setahun. “Hari ini merupakan puncak kunjungan dalam setahun. Kalau tahun lalu sich tembus 10 ribu pengunjung ya, tapi kalau tahun ini sekitar di atas 5 ribu pengunjung lah,” ujar Yudi saat ditemui Tribun Lampung, Senin, 1 Januari 2018.

Yudi menambahkan, wahana yang banyak diserbu pengunjung adalah Waterboom, taman satwa, dan gajah tunggang. “Kita juga ada taman baru ya, di dalamnya itu ada taman edukasi, playground, pepatah-pepatah, rumah pohon, dan saung-saung yang disediakan untuk keluarga. Yang pasti di dalamnya ada wisata edukasi dan budaya,” jelas Yudi.

Untuk memanjakan wisatawan, Yudi menuturkan, Taman Wisata Lembah Hijau menyiapkan tambahan fasilitas. Misalnya, foodcourt dengan berbagai menu yang menarik dan enak. “Tadi ada hiburan artis Ibu Kota Bebizie yang kita undang ke sini. Terus wahana juga seperti rumah hantu di dalamnya sudah kita perbarui temanya,” lanjutnya. (okj)

Tonton Video Disini

Data Video

Klip ini sudah ditengok sebanyak dibawah 1k views sejak diunggah pada Jan 1, 2018 sampai dengan 02 Maret 2018 Jam 16:07:02 WIB dan terus bertambah.
Durasi video 2:30 menit.

Majalah Cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *