Cara Cerdas CAK NUN MELAWAN SUHARTO SELAMA 20 TAHUN TANPA KONFLIK Pengajian Emha Ainun Najib Terbaru | MajalahCerdasCom

Cara Cerdas CAK NUN MELAWAN SUHARTO SELAMA 20 TAHUN TANPA KONFLIK Pengajian Emha Ainun Najib Terbaru adalah klip penting yang menarik guna meningkatkan pengetahuan dan kecerdasan anda. Pada video ini kita semua bisa memperdalam pengetahuan soal Cara Cerdas CAK NUN MELAWAN SUHARTO SELAMA 20 TAHUN TANPA KONFLIK Pengajian Emha Ainun Najib Terbaru

Deskripsi Video

Cara Cerdas CAK NUN MELAWAN SUHARTO SELAMA 20 TAHUN TANPA KONFLIK Pengajian Emha Ainun Najib Terbaru

Begini cara cerdas cak nun melawan suharto selama 20 tahun tanpa konflik pengajian emha ainun najib terbaru. Mungkin di antara kita masih banyak yang belum tahu apa peran Cak Nun di masa pemerintahan Soeharto yang kita semua mengenalnya dengan kepemimpinan diktator yang pernah kita miliki selama menjadi bangsa indonesia. Pada ceramah terbaru kali ini, Cak Nun membocorkan sedikit rahasia cara beliau dalam mempengaruhi kebijakan soeharto dalam mengambil keputusan penting di dalam pemerintahan. Cak Nun menceritakan ia mempunayi cara khusus yang aman untuk melawan kebijakan Soeharto tanpa konflik tanpa adu fisik. Dengan cara yang di lakukan, Cak Nun berhasil mempengaruhi presiden Soeharto kala itu dalam mengambil kebijakan yang akan mempengaruhi masa depan Indonesia. Terutama di akhir masa pemerintahanya yang di gulingkan oleh reformasi rakyat kala itu. Apa yang di lakukan Cak Nun dapat menjadi pelajaran untuk kita semua dalam menghadapi kepemimpinan yang tidak sesuai dengan apa yang di ajarkan oleh agama kita. Tidak perlu dengan kekerasang, atau konfrontasi yang jelas yang penting adalah bisa mempengaruhi kebijakan yang di ambil oleh seorang pemimpin yang akan membawa dampak yang sangat besar bagi kemajuan rakyat negeri yang di pimpinya.

Tonton Video Disini

Data Video

Klip ini sudah ditengok sebanyak 68K views sejak diunggah pada Aug 29, 2015 sampai dengan February 12 2018 Jam 14:41:36 WIB dan terus bertambah.
Durasi video 20:25 menit.

Majalah Cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *